GALERI FOTO


Muscam Ke 3 PK KNPI Rupat Utara, Manfaatkan Peluang Dengan Ber KNPI

27 Maret 2017 | 915

 Muscam Ke 3 PK KNPI Rupat Utara, Manfaatkan Peluang Dengan Ber KNPI


Riza Zuhelmi Sedang Memberi Kata Sambutan...

Camat Rupat Utara Agus Sofyan, Sedang Memberi Kata Sambutan.

Pengurus KNPI dan Segenap Undangan Sedang Menyanyikan Lagu Indonesia Raya...

RUPAT UTARA - Dalam membuka Muscam Ke 3 Komiten Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rupat Utara. Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan melalui Sekretaris Riza Zuhelmi menghimbau agar pemuda dapat memanfaatkan peluang dengan ber KNPI. Acara yang di gelar di gedung Perkasa, komplek kantor Camat Rupat Utara, Senin (27/3/2017) ini langsung di buka oleh Camat Agus Sofyan.

Tarian zapin yang diperagakan oleh anak-anak SD di Rupat ini dan alunan merdu Qoriah dalam membaca Al Quran cukup membawa kemeriahan di lingkup acara. "Manfaatkan peluang dengan ber KNPI di Rupat Utara ini. Bagi yang punya keinginan berpolitik dan juga yang ingin mengembang diri, KNPI ini lah tempatnya,"ujar Riza Zuhelmi. Sementara itu Camat Rupat Utara, Agus Sofyan, berharap dengan adanya kepengurusan baru KNPI Rupat Utara bisa bersinergi dengan pihak pemerintah.

Terutama bersinergi dalam menghilangkan kenakalan remaja yang cendrung meningkat di daerah Rupat Utara ini. " Tingkat kenakalan remaja dan pemuda cukup meningkat. Dengan adanya KNPI di Rupat Utara ini, bisa diandalkan untuk menghilangkan kenakalan remaja tersebut. Karena banyak program-program KNPI yang di peruntukkan pemuda, sangat cocok untuk membawa pemuda atau remaja di daerah ini untuk berkreatifitas,"harap camat.

Hadir dalam acara itu, sejumlah kepala UPTD di lingkup Kecamatan Rupat Utara, perwakilan ormas Pemuda Pancasila, perwakilan persatuan kepemudaan yang ada di Rupat Utara serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Sementara itu, hasil dari Muscam ke 3 KNPI Rupat Utara yang di ikuti oleh 15 Organisasi Kepemudaan (OKP) ini, Arrafik terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK KNPI Rupat Utara. Arrafik pun berjanji akan membawa KNPI lebih baik ke depannya dengan membawa pemuda-pemuda untuk mengisi pembangunan di Rupat Utara.(IWAN)