BNI Luncurkan EduPATROL

Jumat, 08 September 2017 - 16:12 WIB | dibaca : 212 pembaca

PEKANBARU-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali meluncurkan layanan digital bagi institusi pendidikan di Indonesia khususnya bagi jenjang pendidikan sekolah dasar sampai dengan menengah. Kali ini BNI bekerja sama dengan SMA Negeri 8 Pekanbaru dalam penyediaan layanan digital bagi institusi di sekolah tersebut.
 

Layanan yang diberi nama BNI Education Parental Control (BNI eduPATROL) ini akan menfasilitasi pengelolaan sekolah dan komunikasi antara sekolah dengan orang tua siswa dalam media komunikasi berbasis mobile aplikasi.
 

BNI eduPATROL juga dilengkapi dengan solusi billing management system yang terintegrasi dengan BNI Virtual Account. Ini berguna dalam mengelola tagihan biaya pendidikan dan memberikan kemudahan bagi orang tua dimana saja dan kapan saja melalui channel BNI maupun bank lain.  
 

"BNI eduPATROL juga dapat berfungsi sebagai sarana absensi sehingga orangtua tidak perlu khawatir lagi apakah anaknya sudah sampai disekolah atau belum, atau anaknya sudah pulang dari sekolah atau belum karena semua dapat terpantau pada aplikasi mobile BNI eduPATROL. Pembayaran biaya sekolah dapat dimonitor dengan baik oleh sekolah melalui portal BNI eduPATROL karena sudah dilengkapi dengan informasi report pembayaran online yang dapat dilihat kapanpun dan dimanapun, sehingga kehadiran solusi BNI eduPATROL ini diharapkan dapat mendukung upaya SMA Negeri 8 Pekanbaru untuk menjadi sekolah berbasis digital di Indonesia," terang CEO BNI Wilayah Riau, Sumbar Kepri, Rahmat Hidayat.
 

Peluncuran BNI EduPatrol di SMA Negeri 8 Pekanbaru, Kamis (7/9) dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Riau, Rudiyanto. MXJ

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar