IRT Terkapar Diserempet L-300

Senin, 11 September 2017 - 16:17 WIB | dibaca : 146 pembaca

Pekanbaru--SEORANG Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Tini (38) bernasib malang. Ia harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru untuk menjalani perawatan intensif.

Pasalnya, ia diserempet mobil jenis L-300. Atas kejadian itu, ia dadanya memar karena terhempas di aspal. Bukan hanya itu saja, wajah serta kaki dan tangannya mengalami luka-luka.

Kejadian naas itu terjadi, Sabtu (9/9) sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya, korban yang merupakan warga Simpang Beringin, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya ini hendak mengantar anaknya ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter.

Namun naas, setelah anak diantar, di tengah perjalanan di Simpang Beringin, tiba-tiba mobil datang mobil L-300 melaju dengan kecepatan tinggi yang hendak memacu korban dari samping kanan.

Sehingga secera bersamaa korban diduga diserempet dari samping. Tak pelak, korban terpelanting dari sepeda motornya. Melihat korban terkapar diatas aspal dan mengalami luka-luka, saat itu juga warga memeberi pertolongan dan membawa ke puskesmas terdekat untuk menjalani pemeriksaan. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX...............

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar