Bunuh Tetangga karena Sakit Hati Dihina

Jumat, 06 Oktober 2017 - 17:29 WIB

TEMBILAHAN--Pembunuh ibu rumah tangga di Jalan Pekan Arba, Tembilahan terungkap. Pelaku adalah tetangganya sendiri berinisial Az. Dia ngaku melakukan hal sadis itu karena sakit hati dihina.

Pria berusia 24 tahun itu tak berkutik. Dia dibekuk Sat Reskrim Polres Inhil saat berada di Jalan Stadion, Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis (5/10) pukul 18.00 WIB. Dia diketahui merupakan pelaku pembunuhan.

Az ditangkap karena dari hasil pemeriksan saksi-saksi di lapangan dan penyelidikan petugas, petunjuk mengarah kepadanya. Setelah menjalani pemeriksaan, pengangguran itu pun mengakuinya. Pengakuan Az, dia tega menghabisi Yanti (42) menggunakan parang karena sakit hati.

Sebelum kejadian, Az ingin membeli sarapan di warung korban. Namun setelah berada di sana dia baru menyadari uangnya tertinggal di rumah. Pelaku pun berbalik arah dan membatalkan apa yang hendaknya dibelinya. Namun seketika langkahnya terhenti setelah mendengar kata-kata korban.

“Kalau susah tak usah masuk tentara. Orangtua susah, tak punya apa-apa, mau juga masuk tentara,“ kata korban seperti yang disampaikan Az. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX....

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar