‘’Saya Sudah Tak Tahan Hidup di Dalam Sel’’

Kamis, 12 Oktober 2017 - 15:36 WIB

Pekanbaru----Rian Zeneru harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kini ia hanya bisa meratapi nasipnya dengan mendekam di dinginnya sel tahanan Mapolsek Tampan atas perbuatan yang dilakukannya. Pria yang berasal dari Desa Panfkalan Indarung, Kecamatan Singinigi Kabupaten Kuansing ini telah melakukan tindak pidana pencurian.

Rian Zeneru yang kini tengah meringkuk di sel tahanan mengaku menyesal atas apa yang telah ia perbuat. Ibarat nasi yang sudah menjadi bubur, kini ia harus melewati masa hidupnya menjadi penghuni sel jeruji besi. Rian sempat melarikan diri usai kejadian dan ditangkap baru-baru ini.

‘’Saya menyesal melakukan perbuatan ini,’’ ucapnya. Rian mengaku tidak betah sudah beberapa hari di sel tahanan. Kini ia pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan ia pun mengungkapkan keinginannya agar masalah ini cepat selesai dan ingin cepat keluar. Ia sangat menyesal sudah melakukan tindak kriminal.

‘’Saya sudah tidak tahan hidup dalam kerengkeng, namun bagaimana lagi. Saya harus mempertanggung jawabkan perbuatan saya dan mengambil hikmah dari ke kejadian ini. Saya khilaf melakukan pencurian dan kedepannya saya mau menjadi lebih baik lagi. Biarlah ini menjadi pelajaran bagi kehidupan saya,’’ pungkasnya.

Adapun kejadian pencurian yang dilakukan Rian pada Senin (27/9) lalu. Di mana korban yakni Hartini yang kehilangan sepeda motor dan Hpnya di dalam rumah, segera melaporkan kejadian ke mapolsek tampan. Maka dilakukan penyelidikan oleh buser dan berhasil ditangkap di Damasraya Sumatera Barat. Saat pelaku sedang berada di rumah temannya. Kemudiam Rian dan barang bukti dibawa ke Mapolsek guna proses pemeriksaan.***

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar