Wawako Harap Pengawasan Nusantara Diperkuat

Kamis, 12 Oktober 2017 - 16:10 WIB

DUMAI--Dalam meningkatkan pengawasan di perairan Kota Dumai, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri menggelar dialog, memperkuat wawasan nusantara dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI yang dilaksanakan FKPPI Kota Dumai, di Hotel Comforta Dumai, Kamis, (12/10).

Kegiatan itu dibuka oleh Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo, dan turut hadir Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut Saiful Simanjuntak, Kasdim 0320/Dumai Mayor Arh Sudiono, Dan Sat Radar 004/Dumai, Mayor Lek Boy Syahril, Kasat Polair Polres Dumai AKP Tri Iriawan yang juga sebagai narasumber dalam dialog tersebut.

Dandim 0320/Dumai di Wakili Kasdim 0320 m/Dumai dalam paparannya menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini, kegiatan ini dapat membuka wawasan generasi muda, sehingga semakin cinta terhadap bangsa Indonesia.

'Saya berharap dari Kota Dumai ini akan lahir pemimpin nasional dengan mempunyai wawasan nusantara yang memiliki 4 aspek yaitu pancasila, kesatuan dan persatuan, sosial dan budaya dan aspek sejarah Indonesia yang harus dikuasai,' ungkapnya.  Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX....

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar