Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Korupsi Pembangunan Tower

Kamis, 12 Oktober 2017 - 16:32 WIB

INHU— Setelah menggelar sidang eksepsi dan jawaban Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi yang diajukan kuasa hukum Charfios Anwar, Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru akhirnya menolak seluruh eksepsi yang diajukan penasehat hukum terdakwa korupsi itu.

‘’Atas jawaban eksepsi yang kita sampaikan, majelis hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru akhirnya menolak keberatan tim penasehat hukum Charfios untuk seluruhnya,’’ ujar Kajari Inhu Supardi SH MH melalui Kasi Pidsus Kejari Agus Sukandar SH MH yang didampingi JPU Raja Muhammad Yusuf Trisna Jaya SH, saat ditemui Pekanbaru MX kemarin.

Disebutkannya juga penolakan tersebut disampaikan langsung oleh ketua majelis hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru saat membacaan putusan sela pada persidangan yang digelar, Selasa (10/10).

Majelis hakim juga menyatakan bahwa surat dakwaan Jaksa Penuntut Umum Kejari Inhu telah memenuhi syarat formal dan material. Hal itu sesuai dengan ketentuan Pasal 143 ayat 2 huruf a dan b KUHAP dan sah menurut hukum. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX....

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar