Dugaan Korupsi Penerangan Jalan

Manajer Pemasaran PT SCA Bungkam

Kamis, 12 Oktober 2017 - 17:18 WIB

PEKANBARU--Manajer Pemasaran PT SCA berinisial HW keluar dari ruang pemeriksaan pukul 16.30 WIB. Saat itu dia sudah mengenakan rompi tahanan berwarna oranye. Ditanyai berapa keuntungan yang didapat dari dugaan mark up yang terjadi, dia bungkam saja. Bahkan hingga masuk ke mobil yang kemudian membawanya ke Rumah Tahanan Negara Klas II B Sialang Bungkuk, HW pria mata sipit itu kunjung buka suara.

Pasca ditetapkan tersangka, HW langsung ditahan penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau. Warga Jakarta berusia 33 tahun itu diduga terlibat dugaan korupsi penerangan jalan Kota Pekanbaru. Dia merupakan tersangka kelima dalam kasus ini.

HW datang ke Kejati Riau pukul 13.00 WIB. Awalnya dia dipanggil sebagai saksi untuk tersangka lain. Setelah dilakukan pemeriksaan, terhadapnya ditunjukkan surat penetapan  tersangka. Kemudian penyidik memutuskan melakukan penahanan terhadap dirinya.

“HW ini yang menjual lampu, domisilinya di Jakarta. Sebenarnya diagendakan pemeriksaan sebagai saksi. Karena dia domisilinya di Jakarta, maka dilakukan penahanan,” terang Asisten Pidsus Kejati Riau Sugeng Riyanta SH MH saat dikonfirmasi Pekanbaru MX, Rabu (11/10). Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX....

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar