Garuda Indonesia dan BSM Taja Umrah Expo 2017

Kamis, 23 November 2017 - 13:11 WIB | dibaca : 181 pembaca

PEKANBARU-Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) sebagai bank partner akan menggelar “Garuda Indonesia Umrah Expo 2017”. Bertempat di Ground Floor Transmart, Pekanbaru, 24-26 November 2017 mendatang.

“Umroh Expo merupakan even terbesar dan pertama yang memberikan harga paket umroh menarik,” kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru, Agung Anugerah yang ditemui Pekanbaru MX Rabu (22/11) sore.

Dengan adanya “Umrah Expo 2017”  kata Agung,  tentunya akan memberikan  kemudahan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran paket umroh.

Helat ini juga didukung oleh partisipasi dari Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIH) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK) di Pekanbaru.

“Umrah Expo ini sebagai salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia dalam meningkatkan dan mengembangkan wisata religi serta meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan umrah,” sebutnya.

Untuk memberikan pelayanan lebih bagi pelanggan setia Garuda Indonesia, maka selama helat berlangsung, para pengunjung akan mendapatkan program dan kegiatan menarik, diantaranya, program “Best deal” dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran harga paket umrah terbaik bersama maskapai bintang lima. Terdiri dari tiket dan land arrangement paket umrah yang menarik dari para travel agen umrah resmi dari PPIU dan PIHK.

“Kita juga menggelar berbagai acara lain seperti lucky draw tiket, lomba dai cilik, tabligh akbar, penampilan nasyid dan perkusion serta games dan voucher menarik,” terang Agung.

Sementara itu, Area Manager Bank Syariah Mandiri Pekanbaru, Alhuda Djanis optimis, Umrah Expo 2017 akan mendapat respon baik dari masyarakat Pekanbaru.

“Kita optimis, event ini mendapat respon baik dari masyarakat Pekanbaru khususnya,” sebutnya.

Menurutnya, tingginya antusias masyarakat untuk menunaikan ibadah umrah membuat pihaknya dan Garuda Indonesia meresponnya dengan cepat.

Ditambah dengan semakin lamanya daftar tunggu untuk keberangkatan haji. Dan meningkatnya masyarakat kelas menengah menjadi faktor tingginya permintaan umrah.

“Saat ini daftar tunggu keberangkatan haji kita sudah 17 tahun, daftar sekarang 17 tahun lagi baru bisa berangkat,” ucapnya.

Selain itu kata Alhuda, pihaknya juga memberikan kemudahan dalam hal  financial yang dihadapi masyarakat. Dengan memberikan dana talangan yang bisa dicicil hingga tiga tahun.

“Jadi tidak harus punya uang dulu baru bisa umroh, kita talangi lebih dulu dan bisa dicicil hingga tiga tahun. Dengan angsuran per bulannya sekitar Rp1,25 juta. Jadi dengan uang Rp 1,25 juta sudah bisa berangkat umroh,” sebutnya.

Didampingi Branch Manager Cabang Pekanbaru, Budi Abdiriva, Alhuda menambahkan, selama Umrah Expo 2017 berlangsung pihaknya akan memberikan paket khusus yakni “Direct gift” untuk pengunjung yang melakukan pembukaan rekening tabungan mabrur hingga Rp500 ribu yang disediakan hingga Rp 10 juta. Dan DP 0 persen untuk pengunjung yang melakukan pembelian paket umroh dengan skema talangan umah.

Alhuda mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya untuk berbondong-bondong datang ke Transmart Pekanbaru pada tanggal 24-26 November 2017, untuk menyaksikan dan mendapatkan promo menarik dari even itu.
=MXO

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar