Korban Kebakaran Dapat Bantuan dari Anggota Dewan

Selasa, 28 November 2017 - 14:37 WIB | dibaca : 344 pembaca

PEKANBARU—Pasca kebakaran rumah warga di Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru pada hari Ahad (26/11) pagi, satu persatu bantuan mulai berdatangan. Tidak terkecuali dari Nofrizal MM, Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru bersama rombongan.

Bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan dana ini diserahkan langsung oleh Nofrizal dan rombongan pada Senin (27/11) malam di rumah salah seorang warga, bernama Emi, yang dijadikan posko penyerahan bantuan korban kebakaran.

Nofrizal yang juga merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini mengaku sangat prihatin atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Kampung Dalam tersebut.

‘’Kita sangat prihatin, mudah-mudahan para korban bisa sabar dan tabah atas insiden kebakaran ini. Sudah seharusnya kita ikut peduli bahkan memberikan bantuan kepada sesama, tidak hanya bantuan sembako, bantuan mendesak lainnya saat ini dibutuhkan seperti pakaian, selimut, seragam sekolah masih sangat dibutuhkan,’’ ungkap Nofrizal.

Tidak hanya itu, lanjut Nofrizal, salah seorang warga, dalam hal ini Ketua RT 01, RW 04 Ramli, juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah dan intansi terkait agar segera dibangun rumah layak huni.

‘’Pemerintah bersama intansi terkait diharapkan dapat mempermudah layanan kependudukan warga, pasalnya banyak dokumen-dokumen warga yang ikut terbakar dalam insiden kebakaran tersebut, seperti KTP, ijazah, surat tanah dan dokumen penting lainnya,’’ tandasnya. =MXN

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar