Pilkada Serentak 2018

Wardan-SU Resmi Berpasangan Sebagai Cabup Dan Cawabup

Rabu, 10 Januari 2018 - 13:40 WIB | dibaca : 87 pembaca

INHIL—HM Wardan-Syamsuddin Uti (SU) resmi berpasangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018-2023 pada Pilkada serentak tahun 2018 setelah deklarasi yang dilakukan di Gedung Puri Cendana, Tembilahan, Selasa (9/1) siang.

Pasangan calon HM Wardan-SU akan diusung oleh 4 Partai pengusung, di antaranya Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

HM Wardan dalam pidato politiknya, mengatakan merasa begitu istimewa karena dapat didampingi oleh salah seorang tokoh masyarakat ternama, pelaku bisnis yang sukses dan politisi senior H Syamsuddin Uti.

“Periode lalu, kami berlayar dengan perahu berbeda, meski memiliki tujuan yang sama. Namun, kini kami berada dalam satu perahu untuk mencapai tujuan mensejahterakan seluruh masyarakat Inhil. Ini sebuah kebanggaan bagi saya,” ungkap Wardan di hadapan ribuan relawan, simpatisan dan kader partai pengusung.

Dalam koalisi pemenangan Wardan-SU, ‘Sang Petahana’ ini mengklaim, telah mengantongi 17 kursi dari total 45 kursi di DPRD Inhil sebagai prasyarat pencalonan dengan ambang batas minimum parlemen sebesar 20 persen. Artinya, pasangan Wardan-SU, telah memiliki dukungan sekitar 38 persen. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX.........

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar