DPRD Minta Pemko Tegas

Banyak Ruko Dijadikan Hotel

Rabu, 07 Februari 2018 - 13:38 WIB

Pekanbaru--DISULAPNYA rumah toko (Ruko) menjadi hotel atau wisma, kini menjadi kalangan DPRD Kota Pekanbaru. Pasalnya, untuk kelas hotel atau wisma seharusnya minimal bintang 3. Tidak bisa begitu saja ruko dijadikan sebagai penginapan.

‘’Pekanbaru perkembangan sangat baik, diikuti dengan fasilitas yang baik juga, namun pemeritnah harus tahu, minimal hotel bintang 3, jangan wisma ruko-ruko menjamur, Kota Pekanbaru perdagagan pesat, pemeritah harus tegas, jangan ruko yang sulap. Itu bukan hotel namanya,’’ kata Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga.

Ditegaskan Politisi PDIP ini, sebagai kota madani, tidak selayaknya hotel melati dan wisma menjamur, karena dikhawatirkan akan menjadi tempat esek-esek sebagaimana beberapa kejadian belakangan ini. Wisma dan hotel kelas melati ini sering ditemukan pasangan bukan suami istri menginap di sana.

‘’Jangan mengambil PAD asal keluarkan izin, wisma tempat esek-esek, kita kan mau jadi kota metropolitan yang madani, tak mungkin gitu (ada wisma esek-esek,red), minimal hotel level bintang 3, jelas, Wako harus bijak, Dispenda, Perizinan juga,’’ pinta Romi. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX............

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar