‘’Saya Salah, Saya Akan Perbaiki Diri’’

Rabu, 07 Februari 2018 - 13:43 WIB | dibaca : 92 pembaca

Inhil--AT, pria yang sudah berumur paruh baya ini masih saja ingin berurusan dengan pihak kepolisian. Dia ditangkap petugas kepolisian karena nekat menjual narkoba jenis sabu-sabu.

Akibat ulahnya sendiri, warga Tembilahan inipun diringkus Satres Narkoba Polres Inhil dirumahnya belum lama ini. Kini, AT yang sudah berumur 54 itu harus menjalani hari-hari di dalam bilik jeruji besi (penjara).

Sambil mengenakan pakaian tahanan Polres Inhil, di hadapan petugas penyidikan, AT mengakui kesalahan atas perbuatannya itu. ‘’Pekerjaan saya ini memang salah, saya akui, ini banyak merusak orang lain pak, saya menyesalinya,’’ katanya dengan kepala tertunduk ke lantai.

Bisnis haram ini dilakukan AT karena ingin memiliki materi dengan mudah tanpa bekerja keras. Namun ia tak berfikir jauh ke depan apa yang diperbuatnya. ‘’Cara mendapatkan uang tidak susah,  tapi resiko sangat besar, uang untuk keperluan hidup saja,’’ sebutnya.

‘’Saya menyesal, dan saya akan memperbaiki diri dari kesalahan ini. Jika seperti ini apa yang harus saya lakukan lagi, selain mengakui kesalahan dan memperbaiki diri,’’ lanjut AT lagi.

Diusia yang tak lagi muda, AT akan bertaubat saat menjalani hukuman. Dan setelah bebas kelak ia akan mencari rejeki dengan cara yang halal.

‘’Kalau sudah bebas nanti saya akan cari rejeki dengam cara halal, tak mau lagi kayak gini,’’ tutur AT dengan mata berkaca-kaca.

Tak lama sesudah pengakuan AT, dirinya pun segera digiring ke sel tahanan Mapolres Inhil dengan tangan di borgol besi. Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar SH saat dikonfirmasi Pekanbaru MX mengatakan, AT ditangkap karena pengakuan dari tersangka berinisial MS.

Di mana MS ditangkap karena sering melakukan transaksi sabu,  sedangkan sabu yang didapat MS dari AT. ‘’AT kita tangkap karena pengakuan pelaku MS. Di mana MS menerima sabu tersebut dari tangan AT,’’ kata Kasat.

Lanjut Kasat Narkoba, saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan mendalam terkait asal usul barang haram tersebut. Saat AT ditangkap, petugas menemukan barang bukti dirumahnya seperti tiga butir inek, satu paket sabu dan satu set alat hisap.***

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar