DPRD Minta Perbaikan Halte Segera Direalisasikan

Kamis, 08 Februari 2018 - 13:59 WIB | dibaca : 68 pembaca

PEKANBARU—Terkait wacana Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru yang akan menyerahkan perbaikan sejumlah halte kepada pihak ketiga, disambut positif kalangan dewan. Bahkan ide ini sudah lama diusulkan legislator, agar pelayanan transportasi kepada masyarakat semakin baik.

Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Heri Setiawan meminta, agar Dishub segera merealisasikan penggandengan pihak ketiga tersebut. Sebab, kalau ditunda-tunda, kondisi halte semakin rusak.

‘’Halte yang repsentatif itu hanya beberapa unit saja. Sementara jumlah halte di kota ini, mencapai puluhan. Yang paling mendasar itu perbaikan halte di jalur-jalur protokol,’’ tegas Heri.

Politisi Demokrat ini menjelaskan, bahwa banyaknya jumlah perusahaan di kota ini, sangat memungkin, perbaikan halte tersebut bisa ditangani perusahaan. Apalagi kompensasinya jelas, perusahaan bisa memasang banner iklan di halte yang mereka perbaiki. ‘’Kita yakin Dishub mampu melakukan ini. Kita harapkan, tahun 2018 ini, semua halte sudah dalam kondisi baik,’’ katanya. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX...............

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar