Diduga Ada Masalah

Gedung Satreskrim Polresta Pekanbaru Belum Serah Terima

Kamis, 08 Februari 2018 - 15:19 WIB | dibaca : 119 pembaca

PEKANBARU--Hingga selesai masa pengerjaannya, gedung baru Satreskrim Polresta Pekanbaru tak kunjung serah terima. Kuat dugaan ada masalah pada proyek yang dikerjakan dua tahap tersebut.

Bangunan baru yang merupakan proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pekanbaru ini berada tepat di belakang gedung utama Polresta Pekanbaru.Anggarannya belasan miliar dari APBD Pekanbaru tahun 2016-2017.

Memang gedungnya sudah hampir selesai. Bahkan retak pada plesteran di dinding yang semula kelihatan, sudah dicat dan tak tampak lagi.

Dikatakannya, proyek gedung baru tiga lantai ini dikerjakan oleh perusahaan kontraktor NP dengan Konsultan Pengawas CV DC.  

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto tak mengangkat telepon saat dihubungi Pekanbaru MX untuk konfirmasi. SMS yang dilayang pun tak dibalas.

Sementara Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi yang dihubungi Pekanbaru MX mengaku tak paham terkait belum diserahterimakannya gedung baru tersebut.

‘’Saya datang, pembangunan gedung baru itu sudah berjalan. Sebaiknya pihak PUPR Pekanbaru yang harus ditemui lebih dulu, biar semua jelas, apa permasalahannya,’’ saran Wakapolresta.=MXB

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar