PUPR Akan Cek Gedung Baru Satreskrim Polresta Pekanbaru

Jumat, 09 Februari 2018 - 15:52 WIB | dibaca : 251 pembaca

PEKANBARU—Plt Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru A Saat ST MT yang ditemui Pekanbaru MX Jumat (9/2) mengatakan, pihaknya akan mengecek kendala apa yang terjadi pada bangunan baru gedung Satreskrim Polresta Pekanbaru.

Apalagi belum adanya serahterima, perlu rasanya diketahui apa permasalahan yang terjadi. ‘’Karena saya masih baru dan bukan zaman saya. Oleh sebab itu nanti akan dicek dulu. Kalau sudah jelas baru nanti dikabari,’’ ujar A Saat singkat.

Sementara itu, Asisten I Drs Azwan MSi saat dihubungi melalui telepon selulernya menjelaskan, untuk masalah gedung baru Satreskrim Polresta Pekanbaru, yang menanganinya adalah bagian Asisten 3.

Kemudian berkaitan dengan aset Pemko, maka yang lebih tahu adalah bagian BPKAD. ‘’Kalau lebih pasnya tanyakan saja ke BPKAD. Sebab masalah aset mereka yang lebih tahu persoalannya seperti apa,’’ ungkap Azwan.

Untuk mengetahui lebih pasti permasalahan belum diserahterimakan gedung Satreskrim Polresta Pekanbaru itu, Pekanbaru MX mencoba menghubungi Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan. Hanya saja, telepon yang dihubungi tidak aktif sama sekali. ***

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar