Bapenda Gandeng KPK

Minggu, 11 Februari 2018 - 14:41 WIB | dibaca : 48 pembaca

Pekanbaru--Pelaksana Tugas Kepala Badan Pendapatan Asli Daerah mengaku akan  menjalin kerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menggenjot pemasukan daerah dari sektor pajak. Terobosan itu dilakukan setelah melihat keberhasilan Pemprov DKI Jakarta yang bekerjasama dengan KPK hingga mampu meningkatkan PAD dari Rp35 triliun menjadi Rp36,1 triliun.

“Makanya langkah ini perlu diadopsi dan diberlakukan di Kota Pekanbaru. Ditambah lagi KPK di tahun ini fokus pada pendapatan daerah dan belanja daerah,” ungkap M Jamil SAg MAg MSi kepada wartawan, kemarin.

Diterangkan Jamil, saat ini Bapenda Pekanbaru terus berupaya untuk mencapai target PAD yang telah ditetapkan yakni Rp799 miliar. Oleh sebab itu, kepada seluruh wajib pajak diminta jujur dan taat dalam membayarkan kewajibannya. “Bila ada terjadi kecurangan atau penyelewengan pajak, di sinilah kami akan melaporkannya ke pihak kejaksaan ataupun ke KPK nantinya. Hal ini dilakukan agar para WP bisa taat dalam membayar pajaknya,” tegas Jamil.  Baca selengkapnya di koran Pekanbaru MX...........

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar