Penyidk Kejati Riau Masih Merampungkan Pemberkasan

Tiga Tersangka Baru Korupsi di Dispenda, Semuanya Wanita

Minggu, 11 Februari 2018 - 14:53 WIB | dibaca : 58 pembaca

PEKANBARU—Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau masih terus merampungkan berkas perkara tiga tersangka baru perkara dugaan korupsi di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Riau tahun 2015 dan 2016.

Adapun tiga orang tersangka baru tersebut semuanya wanita yang saat itu menjabat bendahara pengeluaran pembantu di dua bidang, di institusi yang kini bernama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau.

Tiga tersangka baru itu, masing-masing berinisial Y, DA, dan SA. Ketiganya pada Kamis (1/2) kemarin telah menjalani pemeriksaan dalam statusnya sebagai tersangka.

‘’Penyidik masih melakukan pemberkasan,’’ ucap Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Hubungan Masyarakat (Humas) Kejati Riau Muspidauan SH MH.

Jika telah rampung, dilanjutkan Muspidauan, penyidik akan segera melimpahkan berkas perkara ke jaksa peneliti untuk dilakukan penelaahan berkas. Proses tahap I itu diharapkan dapat dilakukan dalam waktu dekat untuk mengetahui apakah berkas perkara itu dinyatakan lengkap atau tidak. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX........

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar