Judi Gelper di Arena, Voucher Ditukat di Parkiran

Senin, 12 Februari 2018 - 15:11 WIB

PEKANBARU--Beda gelanggang permainan, beda pula modusnya. Di Arena Game Center Jalan Tuanku Tambusai, selain dengan sesama pemain, voucher juga bisa ditukar kepada  penampung yang menunggu di parkiran sepeda motor.

Sedikitnya ada 11 permainan mesin yang berbentuk meja dan tiga permainan mesin roller di Arena Game Centre. Untuk memulai permainan, pemain harus memiliki credit. Rp100 ribu, creditnya 1.000.

Jika menang, pemain bisa menukar credit dengan voucher. Selanjutnya voucher bisa ditukarkan dengan koin kembali atau hadiah. Di sini, pemain biasa menjual voucher dengan sesamanya. Harganya pun sama, yakni 1 voucher dijual dengan harga Rp100 ribu.

“Biasanya kalau saya sudah banyak mengumpulkan voucher, bisa saya jual sama pemain lainnya. Harganya sama, Rp100 ribu juga,” tutur Aan warga Kecamatan Sukajadi.

Tidak hanya itu, voucher yang telah ditukarkan dengan hadiah, dapat dijual kembali kepada penampung yang sudah menunggu di luar, tepatnya di parkiran sepeda motor.

“Hadiah dapat dijual lagi kok. Penampungnya ada. Penampungnya standby di luar (di depan), di parkiran sepeda motor,” lanjutnya. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX.........

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar