Rekonstruksi Pembunuhan Driver Online

Leher Dijerat Tali Kemudian Diduduki

Senin, 12 Februari 2018 - 15:21 WIB

Pekanbaru--PENYIDIK Satreskrim Polresta Pekanbaru menggelar rekonstruksi pembunuhan dan perampasan kendaraan milik driver online Gocar Ardhie Nuraswan. Dalam rekonstruksi itu, sebanyak 29 adegan diperagakan oleh 4 orang tersangka, Senin (12/2).

Dalam rekontruksi diketahui, para tersangka sebelum melakukan aksi perampokan terhadap korban, salah seorang tersangka berinisial FS terlebih dulu menyusun rencana dan membagi tugas kepada rekan rekannya yang semuanya berjumlah 6 orang.

FS sendiri menyusun rencana di rumah kontrakan di Jalan Tri Tunggal 5, Kelurahan Sialanag Munggu, Kecamatan Tampan. Selanjutnya 6 pelaku berangkat menuju Karaoke Koro koro di Jalan HR Soebrantas dan memesan taksi online.

Semua tersangka sudah bersiap siap untuk menjalankan aksinya. Para tersangka langsung memesan taksi online, namun para tersangka menolak taksi online yang datang karena mobil yang dipesannya terlalu kecil.

Para tersangka memesan lagi dan yang datang adalah korban. Saat itu para tersangka meminta diantar ke PO Medan Jaya. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX............

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar