Sita Inek dan Avanza Plat BA

DPO Narkoba Polda Sumbar Ditangkap di Tanah Lapang

Rabu, 14 Februari 2018 - 13:23 WIB | dibaca : 172 pembaca

PEKANBARU---FWP alias Willy tak dapat mengelak. Tersangka Narkoba berusia 35 tahun ini disergap Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Pekanbaru di sebuah tanah lapang di Jalan Beringin, Air Hitam, Payung Sekaki, Senin (12/2).

“Ditangkap Senin dinihari pukul 02.30 WIB,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru Kompol Dedi Herman SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kanit Opsnal Iptu Noki Loviko SH, Rabu (14/2).

Penangkapan, kata Noki, merupakan hasil pengembangan dari tersangka Narkoba Yt yang sudah lebih dulu ditangkap. “FWP masuk dalam daftar pencarian orang alias DPO kita, yang juga DPO Ditresnarkoba Polda Sumbar,” sebutnya.

Dua pekan penyelidikan, keberadaan tersangka terendus berada di salah satu tanah lapang di Jalan Beringin, Air Hitam Payung Sekaki dan langsung dilakukan upaya penangkapan.

“Kita dapat informasi Ahad malam pukul 20.00 WIB. Sempat kita intai sekitar 6 jam dan berhasil ditangkap Senin dinihari pukul 02.30 WIB,” sebutnya.

Penggeledahan badan dilakukan, namun petugas hanya menemukan beberapa plastik bening pembungkus sabu di tubuh tersangka. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX.............

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar