’’Tolong Sampaikan Permohonan Maaf Saya ke Anak-anak’’

Rabu, 14 Februari 2018 - 13:29 WIB | dibaca : 135 pembaca

Inhu--Mata NW (43) jelas terlihat berkaca-kaca. Mungkin ini sebagai bentuk penyesalan janda beranak dua orang ini. Hal ini terungkap ketika Pekanbaru MX menemuinya di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Rengat.

NW seolah masih tak percaya apa yang dilakukan selama ini merupakan tindakan yang salah. Dan ia pun hanya bisa pasrah menebus kesalahan dengan mendekam dibalik jeruji besi selama dua tahun lamanya, dan harus menitipkan kedua anaknya kepada keluarganya. Karena dari pengakuannya, ia telah lama berpisah dari suaminya semenjak beberapa tahun yang lalu.

‘’Tolong sampaikan permohonan maaf saya kepada anak-anak saya ya. Saya bingung mencari pekerjaan, sementara saya harus menghidupi kedua anak saya itu. Jalan salah yang saya tempuh ini ternyata berdampak terhadap anak-anak saya, maafkan ibu nak,’’ ungkapnya sambil terus mengusap-usap kedua matanya yang dibanjiri dengan airmata.

Tak banyak yang bisa dijelaskannya, ia hanya berharap ketika masa hukuman yang dijalaninya usai, ia berjanji akan mencari pekerjaan yang sebagaimana mestinya.

‘’Kelak, kalau saya sudah keluar dari penjara, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya tahu anak-anak saat ini mungkin punya beban mental yang sangat berat, saya akan cari kerjaan tetap setelah keluar dari sini (penjara),’’ paparnya sambil menundukkan kepalanya seolah menyesali perbuatannya.

Sebagaimana diketahui, NW yang merupakan seorang janda beranak dua, warga Blok B I Desa Bulu Rampai, Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini ditangkap petugas karena mengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Paur Humas Ipda Juraidi saat dikonfirmasi Pekanbaru MX mengatakan, penangkapan janda beranak dua tersebut dipimpin langsung Kanit Sat Narkoba Polres Inhu, Iptu Abdan SE MH.

Dikatakannya juga, kronologis penangkapan tersangka itu, berdasarkan informasi dari masyarakat tentang seringnya terjadi transaksi narkotika jenis sabu dirumah tersangka.

Atas informasi itu, pada hari Selasa (12/9) sekitar pukul 18.30 WIB anggota Sat Narkoba Polres Inhu yang dipimpin Kanit I melakukan penyelidikan. Sesampainya di TKP, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap NW alias WW tersebut.

‘’Saat digeledah ditemukanlah 5 bungkus yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Untuk bukti keseluruhan dengan berat 2,71 gram. Dan saat ini NW sudah di Rutan Kelas II B Rengat untuk menjalani proses masa hukuman,’’ ungkapnya.***

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar