Tekan Laka, Satlantas Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Rabu, 14 Februari 2018 - 13:54 WIB

PANGKALANKERINCI—Guna menekan angka kecelakaan di jalan raya, Polres Pelalawan melalui Satuan Lalu Lintas tak henti-hentinya kampanyekan aturan berlalu lintas. Salah satunya turun ke jalan untuk mengajak masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas.

Kampanye keselamatan ini dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Pelalawan IPTU JTP Silaban SH dengan dampingi oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras IPDA Riyanto Tinambunan MSi dengan menerjunkan lebih kurang 10 personel dikerahkan, Selasa (13/2) lalu di jalan lintas timur, Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Dalam kampanye tertib berlalu lintas, personel Satlantas Polres Pelalawan baik Poki maupun Polwan membawa beragam himbauan menjaga keselamatan berlalu lintas. Ketika menemukan pengendara baik roda dua maupun roda empat ataupun lebih langsung dihentikan.

Setelah ditemukan pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan langsung mendapat teguran dan pembinaan serta penyuluhan, diantaranya yang tidak mengunakan helm berstandar SNI dan memasang tali pengaman, mengunakan sabu pengaman, serta tidak mengunakan handphone saat berkendaraan. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX...........

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar