Mediasi Warga dengan Arara Abadi Buntu

25 Tahun Beroperasi, Arara Abadi Tak Ada Kontribusi

Kamis, 08 Maret 2018 - 15:38 WIB | dibaca : 211 pembaca

Mediasi antara warga dengan PT Arara Abadi buntu. Tak ada hasil yang didapat. Masing-masing bersikeras dengan keputusannya.

Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Rabu (7/3) siang memediasi masyarakat dengan PT Arara Abadi. Itu terkait pemblokiran jalan oleh warga tiga desa dan satu kelurahan di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Menurut warga, pemblokiran bukan tanpa alasan. Mereka kecewa karena Arara Abadi dinilai ingkar janji. Padahal sebelumnya perusahaan berjanji akan mengaspal jalan.

Pertemuan di ruang rapat lantai dua kantor bupati berlangsung tegang. Perwakilan warga dari Desa Kesuma, Betung, Batang Kulim dan Kelurahan Sorek Satu tetap ngotot, minta jalan mereka dilakukan pengaspalan.

‘’Ini harga mati. Harus diaspal jalan 13 kilo. Kalau tidak mobil truk balak PT Arara Abadi tidak bisa lewat dan kami warga tetap bertahan melakukan pemblokiran. Tahun 2015 sudah ada kata mufakat, tapi mereka malah ingkar janji. Jadi sekarang tidak ada tawar-menawar,’’ ujar Andri, perwakilan warga saat menyampaikan aspirasi saat dilakukan mediasi.  Baca selanjutnya di Koran Pekanbaru MX....

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar