Sekeluarga Tewas di Jalan

Selasa, 13 Maret 2018 - 15:09 WIB | dibaca : 105 pembaca

KAMPAR--Kecelakaan maut di Jalan Lintas Kota Garo-Petapahan KM 46, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Senin (12/3) sekitar pukul 17.30 WIB. Dalam insiden ini, tiga orang yang merupakan satu keluarga tewas mengenaskan.

Ketiga korban adalah Dali Laia (40), ibunya Ember Br Galingging (87) dan anaknya Risman (8). Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun warga Kota Batak, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung ini tak tertolong lagi.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan lalulintas ini bermula saat sepeda motor Honda Supra BM 3567 ZE yang dikendarai Dali Laia dengan memboncengi Ember Br Galingging dan Risman melintas di lokasi kejadian. Mereka datang dari Kotagaro menuju Petapahan.

Motor yang dikendarai Dali Laia bergerak dengan kecepatan tinggi. Ia beriringan dengan mobil Daihatsu Grand Max pickup BM 9097-FF.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba mobil pickup tadi mengerem mendadak. Lantaran jaraknya dekat, korban tak dapat mengendalikan sepeda motornya. Sehingga menabrak bagian belakang mobil tersebut.

Benturan yang keras membuat sepeda motor korban menempel pada bagian belakang mobil. Seketika, Ember Br Galingging yang duduk di boncengan terpental ke dalam bak mobil. Sedangkan Dali Laia serta Risman mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Baca selanjutnya di Koran Pekanbaru MX.....

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar