Dewan: Itu Pembohongan Publik

Kabanpol PP Bantah Cacat Hukum

Selasa, 13 Maret 2018 - 15:54 WIB | dibaca : 76 pembaca

PEKANBARU--Persoalan rekrutmen Bantuan Satpol PP (Banpol PP) Kota Pekanbaru yang dilakukan oleh Badan Satpol PP Kota Pekanbaru terus bergulir. "Perang" pendapat pun masih terjadi antara pihak legislatif dan pihak Badan Satpol PP.

Dimana awalnya, penerimaan ratusan Banpol PP tersebut dinilai cacat hukum karena tidak memiliki Petunjuk Teknis (Juknis) oleh Komisi I, saat hearing dengan Satpol PP baru-baru ini.

Sementara pasca hearing, Kabansatpol PP Pekanbaru Agus Pramono mengaku rekrutmen sudah memenuhi aturan.

Menanggapi persoalan ini, Komisi I menilai pernyataan Agus Pramono suatu pembohongan publik, karena Komisi I memiliki barang bukti pernyataan bahwa ada aturan yang dilanggar atau tidak dipenuhi dalam perekrutan bantuan Satpol PP itu.

'Apa yang disampaikan itu pembohongan publik, ini lembaga tidak bisa main-main, kita ada bukti rekaman suaranya, ada berita acaranya dan tercantum keterangan tidak ada Juknis itu diakui beliau saat hearing, jadi apalagi yang mau dibantah,' ungkap Wakil Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru, Nasruddin Nasution. Baca selanjutnya di Koran Pekanbaru MX.....

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar