Kompol K Ritonga Bangga Media Terkenal Berada di Tampan

Rabu, 11 April 2018 - 15:24 WIB | dibaca : 143 pembaca

PEKANBARU —Kapolsek Tampan Kompol K Ritonga beserta jajaran kunjungi kantor Harian Pekanbaru MX yang berada di lantai lima Graha Pena Riau Pos Group, Rabu (11/4). Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi.

Dalam kunjungannya siang itu Kompol K Ritonga didampingi Wakapolsek AKP R Nababan, Kanit Sabhara Ipda Sapri, Kasium Ipda Amaliah, Babinkamtibmas serta jajaran Polsek Tampan lainnya.

Kunjungan Kapolsek Tampan dan jajaran langsung disambut hangat oleh Pemimpin Redaksi Pekanbaru MX Lukman Hakim, Wapemred Kornel Panggabean, Kordinator Liputan Nofri Yandi dan Raja Mirza serta jajaran redaksi Pekanbaru MX.

Dalam perbincangannya, Kapolsek Tampan mengungkapkan rasa bangganya, karena media terbesar dan terkenal di Riau, yaitu Pekanbaru MX berada di wilayah hukum Polsek Tampan. Untuk itu dia juga memohon dukungan dan kerja sama media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tampan ini.

Dikatakan Kompol K Ritonga, untuk pencegahan dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Tampan ini harus ada kerja sama.

‘’Dalam mengatisipasi tindak kejahatan, saya sudah memerintahkan anggota untuk melakukan patroli ke titik-titik rawan tindak kejahatan dan memaksimalkan Bhabinkamtibmas,’’ kata Kompol K Ritonga.

Diharapkan Kapolsek Tampan, agar media selalu memberi edukasi terhadap antisipasi bahaya-bahaya tindak kejahatan yang senantiasa mengancam masyarakat.

‘’Dengan adanya pemberitaan di media, masyarakat dapat mengetahui dan lebih berhati-hati lagi. Dan media juga harus menyajikan berita yang berimbang dan akurat. Semoga dengan kunjungan ini hubungan dengan media Harian Pekanbaru MX semakin akrab dan saling bantu-membantu dalam menjaga Kamtibmas,’’ ujar Kapolsek Tampan Kompol K Ritonga. =MG1

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar