1 view

Forci Explore To Rupat Beach

RUPAT - Fortuner Owners Club Indonesia (Forci Riau) melakukan Touring perdana setelah deklarasi di bulan Maret kemarin ke Kabupaten Bengkalis tepatnya Pulau Rupat utara yang diikuti member forci dari berbagai daerah seperti Pekanbaru, Kampar, Kandis, Duri, Dumai dan Bengkalis.


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis H.Jaafar Arief menyambut dengan senang hati atas kegiatan touring ini.karena dengan banyaknya komunitas yang datang ke Pulau Rupat akan menambah dan menggalakan pariwisata yang telah dicanangkan Pemerintah setempat maupun pemerintah Provinsi Riau. Karena selama ini banyak orang yang tau Riau itu jarang dan bisa dibilang tidak ada wisata alamnya.di Riau ternyata banyak juga wisata alam yang tidak kalah mengoda dari tempat lainnya.salah satunya di Kabupeten Bengkalis..Explore To Pantai Rupat adalah moment yang sangat bagus dan tepat seperti yang dilakukan Fortuner Owners Club Indonesia (Forci Riau).Ujarnya.


Selain melihat keindahan pantai Forci Riau juga melakukan Bakti sosial ke Masjid yang ada didekat penginapan..Ketua Forci Riau Welhendri Jhonson mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan...jadi komunitas ini bukan hanya untuk bersenang senang tapi juga kita mengajarkan kepada anak anak kalau saling berbagi dan perduli antar sesama itu indah dan barokah.


Selanjutnya acara ini juga menambah silaturahmi dan keakraban antar member Forci yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Riau dan ini akan semakin kita tingkatkan dan menjadi program rutin kedepan...katanya.***


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Terbaru

Berita Terpopuler