DR H Hasyim SPdi MA tentang Sosok dr Irvan Herman: Kebanggaan Riau di Pentas Nasional

Selasa, 09 April 2019 - 14:40 WIB   [93 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

DR H Hasyim SPdi MA tentang Sosok dr Irvan Herman:  Kebanggaan Riau di Pentas Nasional


KORANMX.COM, PEKANBARU -- Partai Amanat Nasional (PAN) kini makin percaya diri memenangkan banyak kadernya untuk merebut kursi legislatif. Kader-kader muda, cerdas dan berprestasi menjadi andalan parai besutan tokoh reformasi , Amien Rais tersebut.

Ditegaskan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bahwa para calon legislatif dari partainya tersebut, siap bertarung memperebutkan suara rakyat di pemilu 2019 mendatang.

Zulhasan, panggilan akrab Zulkifli Hasan menekankan, para caleg fokus memenangkan pemilu 2019.

"Tahun ini kita merekrut para tokoh muda yang berkualitas. Dan kita berharap bisa meyakinkan masyarakat," tandasnya.

PAN menunjukkan pertarungan di Pileg 2019 ini fokus ke calon muda yang memiliki konstituen dan kapabilitas nyata dibandingkam kader lama tapi tidak aktif. Apa lagi yang selama ini hanya jalan di tempat

 Salah satu caleg yang menjadi andalan utama PAN untuk wilayah Riau adalah dr Irvan Herman yang merupakan putera mantan Walikota Pekanbaru dua periode H Herman Abdullah. Saat ini politisi yang juga  menduduki jabatan sebagai Wasekjen DPP PAN ini mendapat dukungan dari berbagai pihak atas keikutsertaannya di Pileg 2019 ini.

Seperti dikatakan Sekretaris MUI Kota Pekanbaru DR H Hasyim SPdi MA, ketokohan Irvan Herman menurun dari orang tuanya, Walikota dengan  prestasi  sangat membanggakan membangun kota Pekanbaru menjadi kota yang sangat maju saat ini.

"Masyarakat Riau sudah mengetahui bahwa dr Irvan Herman anak kandung dari Bapak Herman Abdullah. Sepak terjang Pak Herman Abdullah semasa tugasnya terbilang sukses. Biasanya cucuran atap  turunnya ke pelimbahan juga atau istilah lain buah jatuh tak jauh dari pohonnya," ungkap DR H Hasyim mengenai sosok ayah dan anak tersebut.

"Herman Abdullah telah berhasil membangun kota Pekanbaru menjadi kota madani. Insyaallah dr Irvan Hemran dapat menggantikan estafet kepemimpian ayahnya di pentas nasional. Ia sosok muda yang kita andalkan dari Riau," ucapnya bangga.

Irvan Herman sendiri sebagai Caleg DPR-RI periode 2019-2024 dari Dapil Riau 1 mengaku akan memaksimalkan potensi generasi muda termasuk dirinya untuk kemajuan bangsa. Ia akan menjadi kebanggaan Riau di pentas Nasional.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook