Wako Dumai Tak Tahu Ada Temuan

Kamis, 11 April 2019 - 15:32 WIB   [49 Klik]

Wako Dumai Tak Tahu Ada Temuan


DUMAI—Wali Kota Dumai H Zulkifli AS mengaku tidak mengetahui soal temuan Rp71,7 miliar. Alasannya, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan.

”Tidak tahu saya ada temuan itu. Sampai saat ini saya tidak ada mendapatkan laporan terkait temuan BPK,” ujar Zulkifli AS.

Menurutnya, hasil laporan BPK masih dalam tahapan pemeriksaan.  Beberapa perusahaan sudah dipanggil,  namun tidak diketahui apakah ada kelebihan bayar atau ada kepentingan lain.

“Nanti dari hasil temuan kan ada tenggang waktu untuk mengembalikan kalau memang ada kerugian negara,” tambah Zul AS.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo juga mengaku tidak mengetahui temuan  tersebut. Sementara Wakil Ketua DPRD Dumai Zainal Abidin mengaku pernah membahas temuan tersebut bersama pihak Pemerintah Kota Dumai.

”Kita sudah pernah rapat bersama dan meminta kepada Pemko Dumai untuk mengembalikan terkait temuan LHP BPK ini,” kata Zainal Abidin kala ini.

Apakah temuan yang diduga merugikan negara tersebut sudah dikembalikan Pemko Dumai atau tidak, dia tidak tahu. “Yang jelas kita sudah meminta Pemko Dumai untuk mengembalikan temuan tersebut,” tambah Zainal Abidin. =MX15



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook