Get Indonesia, Transportasi Online Tercanggih Sudah Hadir di Riau

Kamis, 11 April 2019 - 16:00 WIB   [1010 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Get Indonesia, Transportasi Online  Tercanggih Sudah Hadir di Riau


KORANMX.COM, PEKANBARU—GET Indonesia, salah satu moda transportasi online, kini siap manjakan masyarakat Riau. Dengan segudang keunggulannya, GET Indonesia siap bersaing dengan kompetitornya.

Get Indonesia hadir dengan Getbike, untuk Anda yang ingin bepergian menggunakan kendaraan roda dua. Sementara GetCar, untuk Anda yang ingin bepergian dengan kendaraan roda empat. Lalu ada GetSend untuk Anda yang ingin mengirimkan barang dan GetFood bagi yang ingin memesan makanan.

Dijelaskan Dedi Fajri SH selaku Pimpinan Regional Riau didampingi Kordinator Lapangan Get Indonesia Erpan Gol-Gol Hasiolan kepada koranmx.com, sejak mulai dibuka  di Riau pada November 2018 lalu, banyak respon positif dari masyarakat.

“Masyarakat pengguna mengaku puas atas layanan jasa tranportasi kami ini. Karena Get Indonesia sangat memudahkan para pengguna jasa untuk mendapatkan yang dia inginkan,” sebut Dedi.

Tarif paling murah dibanding ojek online lainnya. Selain itu, Get Indonesia memiliki driver yang profesional, ramah terhadap konsumen dan bekerja sesuai SOP yang ditetapkan Get Indonesia.

“Setiap driver kami harus dilengkapi dengan tanda pengenal. Selain atribut jaket dan helm, dilengkapi juga dengan ID card. Untuk kendaraan transportasi, di atas tahun 2011. Dengan kendaraan yang masih baru diharapkan membuat nyaman para konsumen,” terang Dedi.

Ditambahkan Dedi, yang paling menguntungkan konsumen adalah saat menggunakan GetSend. Saat pemesanan makanan, hanya perlu membayar sesuai harga dari gerai, ditambah untuk ongkos kirimnya saja. Tanpa harus dikenakan cas sebesar 20 persen.

Keunggulan lainnya, para pemesanan layanan Get Indonesia, juga bisa memilih driver favoritnya, tanpa putus-putus dalam satu hari. Baik mau driver pria maupun wanita.

“Dan untuk GetSend sendiri, konsumen juga bisa mengirim barangnya ke tiga tempat yang berbeda, dalam satu kali perjalanan atau pemesanan. Sangat menguntungkan, bukan?” ucap Dedi.

Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi driver Get Indonesia, kesempatan masih terbuka lebar. Anda bisa menghubungi nomor 0813 6543 3261 dan 082172333487 atau datang langsung ke Kantor Get Indonesia, Jalan Paus ujung, Ruko 6 No 1, Tangerang Tengah, Pekanbaru. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook