Diseruduk Fortuner

Siswa Tewas Dalam Parit

Kamis, 11 April 2019 - 16:14 WIB   [39 Klik]

Siswa Tewas Dalam Parit


PELALAWAN--Nasib naas menimpa Yandi Ahmad. Siswa SMKN 1 Bunut, Kabupaten Pelalawan itu ditemukan tewas dalam parit setelah diseruduk mobil Toyota Furtuner, Rabu (10/4) sekitar pukul 14.45 WIB.

Mobil berwarna putih dengan nomor polisi BK 1932 EK tersebut ikut tenggelam dalam parit di Jalan Poros Batu Batanam, Lubuk Mas, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan. Ironisnya, mobil menghimpit tubuh korban.

Puluhan warga yang datang melakukan evakuasi sempat mengalami kesulitan. Pasalnya, remaja 17 tahun yang masih duduk di kelas satu SMKN itu tenggelam. Posisinya di kolong mobil setelah terseret ke dalam parit.

Awal kejadiannya begini. Siang itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi datang dari arah Simpang Lumbung Mas menuju rumahnya di SP 2, Teluk Mundur, Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan.

Namun ketika melewati Jalan Poros Batu Batanan, tiba-tiba datang mobil Fortuner dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Diduga pengemudinya berinisial SP (52) warga Devisi III, Kecamatan Pelalawan hilang kendali.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan. Seketika siswa SMK itu terseret hingga masuk ke parit pinggir jalan. Bahkan, terjebak di kolong mobil yang tenggelam.

Warga yang melihat kejadian itu bergegas datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Bunut AKP Benhardi SH yang mendapat informasi bersama anggotanya juga turun ke lokasi kejadian.

Kondisi korban yang terjebak dalam parit akibat ditindih mobil Fortuner menyulitkan warga untuk melakukan evakuasi. Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga berusaha menarik mobil ke pinggir jalan.

Saat mobil ditarik, sebagian warga melakukan penyelaman untuk mencari korban. Alhasil, korban ditemukan. Namun sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh penuh luka-luka.

Dari tempat kejadian, korban dievakuasi ke Puskesmas Bunut. Sedangkan kendaraan dan pengemudi Fortuner diamankan ke Mapolsek Bunut.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Paur Humas Ipda Leonardo Sitanggang SH, membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang menewaskan siswa SMK tersebut.

‘’Korban ditemukan tewas di dalam parit. Setelah ditabrak masuk ke parit. Sementara pengemudi dan mobil Fortuner kini telah diamankan di Unit Lakalantas Polres Pelalawan untuk diproses lebih lanjut,’’ ujar Paur Humas. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook