Dua Tokoh Riau Ini Percaya dr Irvan Herman Mampu Bawa Aspirasi Masyarakat

Kamis, 11 April 2019 - 20:00 WIB   [52 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

Dua Tokoh Riau Ini Percaya dr Irvan Herman Mampu Bawa Aspirasi Masyarakat


KORANMX.COM, PEKANBARU -- Sosok politisi muda Riau, dr Irvan Herman diakui sebagai politisi patut dibanggakan rakyat Riau.  Penilaian itu datang dari berbagai kalangan, tokoh politik, agama, maupun kalangan biasa.

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT misalnya, juga mengakui ketokohan Irvan Herman. Firdaus yang pernah jadi pesaing Irvan  di Pilwako lalu secara gentle dan blak-blakan memuji sosok tokoh muda yang merupakan anak mantan Wali Kota H Herman Abdullah tersebut.

Menurutnya, Irvan adalah aset. Dia adalah sosok pemimpin di masa mendatang.

Disebut Firdaus, tokoh muda di Riau memang banyak, yang cerdas dan pintar dari berbagai lulusan universitas unggulan di Indonesia juga sangat banyak.
Hanya saja, kata Firdaus, sosok Irvan Herman adalah sosok pemuda yang bukan ambisius buta. Tapi memiliki tekad dan visi yang jelas.

‘’Itu sudah dibuktikan beliau saat Pemilukada lalu. Visi dan misinya untuk kemajuan dan mensejahterakan masyarakat Pekanbaru sangat jelas dan tepat,’’ tukasnya.

Apalagi, kata Firdaus, sosok Irvan Herman juga menjadi sumber inspirasi bagi para kaum muda, terutama para pengusaha muda. ‘’Beliau juga aktif di beberapa organisasi kepemudaan, dan mulai aktif di bidang politik dengan terjun menjadi salah satu politisi muda di kota ini,’’ papar Firdaus.

Senada dengan Firdaus, tokoh perempuan Riau yang juga tokoh pendidik, Dra Hj Rosnaniar MSI juga memuji sosok dr Irvan Herman yang ia kenal.

"Saya tahu betul bagaimana sosok dr Irvan Herman yang juga putera tertua mantan Wali Kota Pekanbaru dua periode Herman Abdullah. Ia merupakan sosok anak yang berbakti pada orangtua," ucapnya.

Mengenai dr Irvan Herman yanv saat ini merupakan caleg DPR RI dari PAN untuk Dapil Riau 1, Hj Rosnaniar menekankan bahwa caleg petahana yang mengaku berpengalaman bukan jaminan menjadi anggota dewan yang berkualitas. Apalagi untuk membangun Riau.

"Dalam hal ini pengalaman bukan faktor utama, tapi yang dibutuhkan adalah sosok muda yang memiliki visi, mampu dan mengerti akan kebutuhan rakyat Riau," ungkap perempuan yang pernah duduk di kursi anggota DPR RI ini.

Ia percaya dr Irvan Herman mempunyai modal sosial dan kapabilitas keilmuan untuk menjadi penyambung lidah masyarakat Riau di tingkat nasional.

"Saya yakin dan percaya dr Irvan Herman mampu membuat Riau lebih maju dan membawa aspirasi masyarakat Riau yang ingin perubahan masa depan yang lebih baik," pungkas  Hj Rosnaniar. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook