Diterkam Buaya, Karyawan PT RSUP Tewas

Jumat, 12 April 2019 - 16:33 WIB   [111 Klik]

 Diterkam Buaya, Karyawan PT RSUP Tewas


INHIL—Subki (35) tewas mengenaskan. Jasadnya ditemukan sudah tidak utuh lagi di wilayah I Perkebunan Kelapa PT RSUP,  Desa Saka Rotan, Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Kamis (11/4) sekitar pukul 08.30 WIB.

Warga Parit 1, Desa Pulau Burung, Inhil yang juga karyawan PT RSUP itu diduga diterkam buaya. Saat ditemukan, kaki sebelah kiri dan tangan kanannya putus. Bahkan, hilang.

Menurut saksi mata yang juga rekan korban,  Agus Rianto (31), sebelum kejadian mereka pergi memancing di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu (10/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu terlihat korban sedang mencuci tangan dalam kanal. Sontak saja korban diterkam buaya dan diseret hingga tenggelam.

Agus yang panik langsung melaporkan kejadian tersebut ke sekuriti PT RSUP. Lalu dilanjutkan ke pihak kepolisian dan TNI.

Pencarian langsung dilakukan. Namun karena kondisi sudah larut malam,  petugas dan masyarakat memutuskan menghentikan pencarian.

Keesokan harinya, Kamis (11/4) sekitar pukul 08.00 WIB, korban berhasil ditemukan sekitar 3 kilometer dari tempat kejadian. Namun korban sudah tidak bernyawa lagi dan kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi.

Kapolsek Teluk Belengkong Iptu Erizal saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban diterkam buaya saat sedang memancing di TKP. Jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,’’ katanya.

Mengantisipasi kejadian serupa, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati. Pasalnya, di wilayah setempat banyak hewan buas seperti buaya. =MX22



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook