Besok Kampanye Akbar Jokowi di GBK, Hasto: Siapa pun Boleh Ikut

Jumat, 12 April 2019 - 19:38 WIB   [136 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

Besok Kampanye Akbar Jokowi di GBK, Hasto: Siapa pun Boleh Ikut


KORANMX.COM, JAKARTA -- Calon presiden petahana Joko "Jokowi" Widodo akan menggelar kampanye terbuka pada Sabtu (13/4/2019) besok di Gelora Bung Karno (GBK). Kampanye ini bersifat terbuka, bisa diikuti oleh siapa saja tanpa harus mendaftar.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan, puncak kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin ini sebagai cermin konsolidasi kekuatan gotong royong nasional, yang akan berlangsung pukul 14.00 sampai 17.00 WIB.

"Kampanye Rapat Umum terbuka bagi seluruh warga bangsa tanpa kecuali. Bagi mereka yang hadir, bertekad menyatukan semangat untuk kemajuan Indonesia Raya. Silakan hadir dengan bebas, bergembira bersama, hadirkan Putih adalah Kita," kata Hasto dalam keterangan tertulis, Kamis (11/4/2019), di Jakarta.

Puncak kampanye terbuka Jokowi di GBK ini melibatkan lebih dari 500 artis Nusantara antara lain Abdee Slank, Addie MS, Bimbo,Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti, Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, dan Chacha Fredrica.

Ada juga Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan banyak artis lainnya. Tak ketinggalan para seniman dan influencer. Selain artis dan seniman, hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

"Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka," ujar Hasto.

Menurut Hasto, siapa pun boleh datang ikut terlibat dalam kampanye ini.

"Seluruh simpatisan dan pendukung aktif paslon 01, silahkan datang mengawal jalan kemenangan bagi Jokowi-KH Maruf Amin," ujar Hasto.
 

Dia menambahkan, bagi siapa pun yang ingin menghadiri kampanye terbuka ini tidak perlu mendaftar. "Bebas tanpa perlu mendaftar dan perkuat jalan kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," lanjut Hasto.***
 
IDNTimes


Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook