Diterkam Buaya, Bocah Ditemukan Tewas

Senin, 15 April 2019 - 16:24 WIB   [36 Klik]

Diterkam Buaya, Bocah Ditemukan Tewas


INHU--Upaya pencarian Muhammad Al Farizi yang diterkam buaya di Sungai Indragiri, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya membuahkan hasil. Sayang, bocah lima tahun itu sudah tidak bernyawa lagi.

Jasad Al ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Ahad (14/4) sekitar pukul 15.30 WIB. Sejak kejadian, buaya kuning yang menerkam bocah malang itu tak lagi muncul.

“Jasad Al ditemukan di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik. Kondisinya, saya belum bisa memastikan, karena saya berada di lokasi kejadian,” ungkap Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu, Widodo.

Berdasarkan foto dan kesaksian warga setempat, jasad Al ditemukan dalam kondisi utuh. Sementara itu menurut kakek korban, Hatta Munir, pihaknya tengah mengupayakan mobil ambulans untuk membawa jenazah Al.

Isak tangis pecah saat jasad korban dievakuasi dari sungai. Lalu dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Sebelumnya, tim KPBD Kabupaten Inhu mengirimkan petugasnya untuk melakukan pencarian terhadap seorang anak yang hilang diterkam buaya. Kejadiannya Sabtu (13/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut warga sekitar, putra pasangan Arjaini dan Novi ini sudah diincar buaya saat bermain di pinggir sungai tersebut. Buaya sempat muncul ke permukaan dan di mulutnya terlihat tubuh korban. Sehingga langsung dilakukan pencarian. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook