Warga Temukan Kerangka Manusia

Tangan dan Badan Ditemukan Terpisah

Jumat, 19 April 2019 - 16:49 WIB   [194 Klik]

Tangan dan Badan Ditemukan Terpisah

Sejumlah warga melihat tulang belulang manusia yang ditemukan di lahan kebun karet di Desa Tani Makmur, Inhu.

INHU—Warga Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia, Jumat (19/4) siang. Lokasinya di sebuah lahan perkebunan karet milik warga setempat.

Polisi yang menerima laporan pun langsung datang ke lokasi dan melakukan identifikasi. Tulang belulang manusia tersebut ditemukan warga setempat yang tidak sengaja melihat ada potongan tulang tangan yang sudah habis termakan belatung.

“Benar, ada penemuan kerangka manusia. Pertama kali ditemukan oleh warga, sepotong tulang tangan. Pencarian sempat dihentikan menjelang salat Jumat tadi,” ungkap Kapolsek Rengat Barat Kompol Bujang Suryadi.

Usai salat Jumat, polisi yang bekerja sama dengan kepala desa dan warga setempat, kembali melakukan proses pencarian belulang di areal perkebunan warga tersebut.

“Tidak hanya tangan, namun bagian tubuh lainnya juga telah ditemukan secara terpisah. Mulai kepala, hingga tulang bagian organ tubuh lainnya,” katanya.

Saat ditemukan, kondisi tulang dan tengkorak diperkirakan dari jasad yang sudah tidak utuh lagi. Polsek Rengat Barat langsung melakukan proses identifikasi awal atas semua temuan belulang di areal perkebunan warga tersebut.

Polisi belum mau berspekulasi tentang siapa dan mengapa tengkorak dan tulang manusia tersebut ada di tempat itu.

Diketahui, pada 26 Maret 2019 lalu, warga Desa Tani Makmur melapor ke Polsek Rengat Barat atas hilangnya kakek Sunariyo (65). Hingga sekarang ditemukan, baik oleh pihak keluarga maupun kepolisian.

Nariyo dinyatakan hilang oleh keluarganya saat ia hendak menyusul istrinya ke kebun karet. Lokasinya sekitar 500 meter dari rumahnya, pada 26 Maret lalu.

Hilangnya kakek ini masih misteri. Namun belakangan diketahui bahwa Naryo memiliki riwayat penyakit pikun. =Mx21



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook