Berujung Saling Lapor

Caleg dan Saksi Partai Jambak-jambakan

Jumat, 10 Mei 2019 - 15:41 WIB   [90 Klik]

Kejadian memalukan melibatkan dua perempuan. Satunya seorang calon legislatif dan satunya lagi saksi partai politik.

Kejadiannya di sela-sela rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di Kecamatan Mandau, Bengkalis. Kedua orang wanita ini jambak-jambakan dan salin adu mulut. Lalu bereaksi saling lapor-melapor ke pihak berwajib.

Peristiwa yang terjadi, Senin (6/5) siang ini dibenarkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

Saat dikonfirmasi Pekanbaru MX terkait perkembangan proses hukum kedua perempuan yang saling lapor ini, Sunarto mengatakan, pihak Polsek Mandau sebagai penyidik tengah menindaklanjuti dua laporan yang diterima untuk lanjut diproses sesuai hukum berlaku.

“Sejauh ini, masih dalam proses pengambilan keterangan dari para saksi,” kata Sunarto, Jumat (10/5) siang.

Informasi dirangkum Pekanbaru MX dari laporan harian yang diterima Bagian Penerangan Masyarakat (Bag Penmas) Bid Humas Polda Riau menyebutkan, pertengkaran antara Caleg Perempuan bernama Fransisca dengan saksi partai bernama Fitri (48) tersebut bermula dari adu mulut di ruang pleno sekitar pukul 10.00 WIB.

Dimana Fitri yang bertugas sebagai saksi saat itu awalnya dilarang masuk ke ruang pleno oleh Fransisca. Tak terima dengan larangan itu, ia pun menghampiri Fransisca yang berada di ruang pleno dan langsung melontarkan kata-kata kasar.

Perseteruan ternyata berlanjut. Sekitar pukul 15.00 WIB masih di Kantor Camat Mandau, Farnsisca yang tadinya tak merespon Fitri mengata-ngatai ternyata tiba-tiba menyerang saksi parpol tersebut saat berada di area parkir motor dengan memukul dan menarik jilbab saksi parpol tersebut.

Dari kericuhan ini, Caleg dan saksi partai ini pun saling membuat laporan kepolisian ke Polsek Mandau.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook