Rutan Siak Terbakar, Napi Ngamuk, Seorang Perwira Polisi Tertembak

Sabtu, 11 Mei 2019 - 04:10 WIB   [2106 Klik]
Reporter : Yanti Sugrianti
Redaktur : Oce E Satria

Rutan Siak Terbakar, Napi Ngamuk, Seorang Perwira Polisi Tertembak


KORANMX.COM, SIAK -- Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Sabtu (11/5/2019) dini hari ludes dilalap api. Kuat dugaan, rutan sengaja dibakar oleh para napi yang mengamuk.

Api mulai membara sekitar pukul 00.30 WIB. Tiga unit mobil pemadam kebakaran Damkar BPBD Siak dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Hingga masuk waktu sahur sekira pukul 03.30 WIB, api belum berhasil dipadamkan. Pihak kepolisian yang menjaga ketat lokasi sulit melakukan evakuasi para napi, karena beberapa napi berhasil merebut senjata api laras panjang dari tangan sipir. Ada tiga pucuk senpi petugas piket yang berhasil dikuasai salah seorang napi. Bahkan salah seorang personil Polres Siak berpangkat perwira pertama yang terkena tembakan di bagian tangan kanannya saat berupaya merangsek ke dalam ruangan rutan untuk menenangkan para napi.

BERITA TERKAIT:

BREAKING NEWS: Rutan Siak Rusuh dan Terbakar

BREAKING NEWS: Rutan Siak Terbakar, Ratusan Napi Diperkirakan Kabur

Tidak itu saja, setiap petugas yang mendekat, hujan batu berterbangan dari dalam rutan. Akhirnya, petugas hanya bisa berjaga dari luar rutan. Sementara api terus membubung menghanguskan ruang demi ruang dalam rutan. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook