Sasar Tahanan Kabur

Polsek Siak Kecil Gelar Razia di Perbatasan

Sabtu, 11 Mei 2019 - 00:00 WIB   [120 Klik]
Reporter : Riawan Syaputra
Redaktur : Raja Mirza

Polsek Siak Kecil Gelar Razia di Perbatasan


KORANMX.COM, SIAKKECIL--Pasca insiden kerusuhan rumah tahanan Siak usai waktu sahur Sabtu (11/05/2019) lalu. Polsek Siak Kecil dari Polres Bengkalis melakukan razia di perbatasan untuk membantu menangkap para napi yang kabur.

Sejak pagi hingga petang tadi, sejumlah petugas Polsek Siak Kecil melakukan razia di dua titik. Titik pertama digelar di perbatasan dengan Sabak Auh sedang titik kedua digelar di depan Mapolsek Siak Kecil.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK melalui Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo SH, MH kepada koranmx.com mengatakan pihaknya langsung melakukan razia di perbatasanan langsung dengan Sabak Uah-Kabupaten Siak. Sasaran razia ialah semua kendaraan roda dua dan empat dengan memeriksa identitas pengendara maupun penumpang.

''Kita lakukan razia dan penggeledahan terhadap semua kendaraan yang melintas masuk ke wilayah kita. Baik kendaraan roda dua dan empat kita razia, sasarannya identitas pengendara maupun penumpang. Jika tidak ada identitas kita angkut," ucapnya. 

Namun, razia yang gelar hingga pukul 16.00 WIB itu, pihak Polsek Siak Kecil tidak menemukan target. Tidak ada ditemukan orang yang mencurigakan saat razia tersebut dan semua berjalan lancar.

''Tidak ada target yang di temukan. Semua baik-baik saja di Siak Kecil,'' pungkas Iptu Sunaryo. (***) 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook