Ibu dan Anak Kompak Curi Sapi

Minggu, 12 Mei 2019 - 16:00 WIB   [111 Klik]

Ibu dan Anak Kompak Curi Sapi

RD (53) dan anaknya DW (17) diamankan di Polsek Mandau, Ahad (12/5).

SEORANG  ibu bersama anak laki-lakinya, warga Jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis harus berurusan dengan  pihak kepolisian.

Pasalnya keduanya diduga telah melakukan pencurian ternak sapi milik warga.

Kedua tersangka masing masing RD (53)  dan anaknya DW (17) diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau pada Ahad (12/5)  sekitar pukul 01.00 WIB setelah mendapat laporan dari Haryadi selaku korban.

Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo  mengatakan,  kejadian pencurian sapi itu diketahui  saat korban  yang sedang berada di rumah saudaranya ditelepon oleh kerabatnya, Simbolon.

Simbolon mengabarkan bahwa  ada seekor sapi keluar dari tempat ia biasa mengikat sapinya.

Kemudian mendengar hal tersebut pelapor langsung pulang dan mendatangi TKP dan ternyata benar seekor sapi betina warna merah miliknya sudah tidak ada di TKP.

Kemudian seorang saksi bernama Hari mengaku melihat RD menarik sapi dan memasukkan ke dalam mobil Carry warna putih.

“Atas kejadian tersebut  korban mengalami kerugian berkisar Rp13 juta  dan kemudian   melaporkan pada Polsek Mandau. Kedua tersangka kami amankan di rumahnya,“  terang Kapolsek Mandau. Kepada petugas kedua pelaku  mengakui perbuatannya.

Sementara seorang pelaku lain berinisial MR, pemilik mobil Carry yang juga ikut  mebantu memasukkan sapi ke dalam mobil saat ini berstatus DPO (daftar pencarian orang).

“Saat dilakukan pengejaran terhadap MR ke rumahnya namun tidak berhasil. Karena diduga sudah melarikan diri bersama barang bukti seekor sapi dan mobil pikapnya. =mx/pm



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook