Perkenalkan Yamaha Mio S Irit BBM

PT Alfascorpii Ngabuburit Bersama Bikers Matic

Minggu, 12 Mei 2019 - 21:54 WIB   [197 Klik]
Reporter : Zul Feri
Redaktur : Oce E Satria

PT Alfascorpii Ngabuburit Bersama Bikers Matic

Rombongan ngabuburit PT Alfascorpii dan bikers Yamaha matic sebelum menuju ke panti asuhan.[Foto:Zul Feri/MX]

KORANMX.COM, PEKANBARU --  PT Alfa Scorpii Yamaha kembali mengadakan ngabuburit bersama komunitas motor  Yamaha matic, Ahad (12/5/2019). Star dari gedung PT Alfascorpii Pekanbaru.

Agenda tahunan PT Alfascorpii ini digelar sebagai bagian kegiatan untuk mempererat tali silaturahim antara pihak Alfascorpii Yamaha dengan bikers di bawah naungan Alfascorpii.

Tak sekadat ngabuburit, dalam kegiatan ini  PT Alfascorpii, Blbikers dan konsumen Yamaha matic juga mengadakan kegiatan bakti sosial  dengan membagikan bantuan paket sembako ke  Panti Asuhan Darul Ilmi yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Gang Rawasari Pekanbaru.

"Kegiatan ini sudah kita lakukan dari tahun ke tahun. Nah tahun ini kita lakukan kembali dengan tujuan untuk menambah ibadah dan mempererat tali silaturahim antar bikers dan konsumen Yamaha. Setelah melakukan bagi-bagi takjil dan rolling city dan penutup kita melaksanakan buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Pekanbaru," kata Wahyu, dari tim promosi PT Alfascorpii.

Ngabuburit sekaligus bakti sosial ini diikuti ratusan riders motor yang tergabung dalam komunitas yang ada di Kota Pekanbaru yaitu Gila Touring Riau (GTR), Nmax Riders (NR) Pekanbaru, Yamaha Aerox Club Indonesia ( YACI ), Indonesia Lexi Club (ILC) Mio, dan matic series lainnya.

Wahyu mengatakan, dalam kegiatan ini  yang dominan  adalah motor matic yakni Yamaha Mio S.

"Nah di sini kembali dirilis  bahwa Yamaha  Mio S 125 cc memiliki  fitur  answer back system,  lampu Led,  lampu hazard,  dan ruang  pijakan  kaki yang luas,  dan ban tubeless. Selain itu kita kenalkan pula bahwa  Mio S sangat irit bahan bakar dengan 1 liter dapat  menempuh jarak 65,9 km," terangnya. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mio S 125 cc Wahyu mempersilakan masyaralat datang langsung ke shworoom Yamaha terdekat. ***


 

Rolling City Yamaha Matic dan konsumen menuju tempat pembagian takjil. [Foto:Zul Feri/MX]



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook