Terkait Anggaran Proyek Jalan

KPK Geledah Tiga Lokasi di Bengkalis

Rabu, 15 Mei 2019 - 00:00 WIB   [1415 Klik]
Reporter : Riawan Syaputra
Redaktur : Raja Mirza

KPK Geledah Tiga Lokasi di Bengkalis

Jubir KPK, Febridiansyah

KORANMX.COM, JAKARTA--Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febridiansyah menegaskan jika Tim KPK sedang berada di Pulau Bengkalis. Pihaknya sedang melakukan penggeledahan di beberapa tempat, Rabu (15/05/2019).

Menurutnya ada tiga tempat yang di geledah, pertama adalah kantor bupati Bengkalis di Jalan Jenderal Ahmad Yani dan Kediaman dinas bupati Bengkalis di Jalan Antara. Tak hanya itu, Tim KPK juga menggeledah kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang terletak di Jalan Pertanian Bengkalis.

Dalam penggeledahan itu, pihaknya berhasil mengamankan berkas dan dokumen terkait anggaran proyek jalan di Bengkalis.

''Iya, hari ini ada 3 lokasi penggeledahan. Tim KPK ditugaskan di Bengkalis untuk lakukan penggeledahan di Kantor dan Pendopo Bupati, serta kantor dinas PU disana. Sejauh ini diamankan dokumen2 terkait anggaran proyek jalan di Bengkalis,'' ujar Febri melalui selulernya.

Ketika ditanyakan lebih lanjut perihal anggaran proyek yang mana, Febri belum bisa menjelaskan karena masih menunggu laporan dari Tim KPK di Bengkalis. Menurutnya Tim KPK hingga saat ini masih sedang bekerja dan pihaknya akan menginformasikan lagi hasil yang di peroleh Timnya nanti ke depan.

''Tim masih bekerja di lapangan, jadi informasi lebih lengkap akan disampaikan menyusul ya,'' pungkasnya.

Seperti di ketahui, sekitar belasan anggota KPK siang Rabu tadi tiba-tiba muncul dan langsung melakukan penggeledahan di tiga tempat. Pantauan Media ini, Tim KPK merangsek masuk ke ruang Sekretariat dan lantai tiga kantor Bupati Bengkalis.

Tim KPK juga merangsek masuk ke kediamaan dinas Bupati Bengkalis dan menutup akses masuk rumah megah tersebut. Tim KPK juga dikawal oleh sejumlah petugas polisi dari Polres Bengkalis.

Sementara Bupati Bengkalis Amril Mukminin tidak berada di Bengkalis dan di Jadwalkan sedang menggelar Safari Ramadan di Kecamatan Rupat. (***) 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook