Bukber Gubri dan Insan Pers, PWI Siapkan 150 Bingkisan Lebaran

Selasa, 28 Mei 2019 - 12:13 WIB   [23 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

Bukber Gubri dan Insan Pers, PWI Siapkan 150 Bingkisan Lebaran

foto: Riau Info

KORANMX.COM, PEKANBARU -  Rabu (29/5/2019) keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan menggelar acara buka puasa bersama di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Acara buka puasa bersama ini akan dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi serta   Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dengan penceramah Al Ustadz Dr H Saidul Amin MA. Ini adalah berbuka puasa bersama perdana Gubri H Syamsuar bersama insan pers yang tergabung dalam PWI Riau.

 "Insya Allah, saya akan hadir berbuka puasa bersama PWI Riau jika tidak ada kegiatan lain yang sangat penting,"  sebut mantan Bupati Siak itu.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan terimakasih atas kesediaan Gubri H Syamsuar hadir berbuka puasa bersama dengan keluarga besar PWI Riau yang diagendakan pada 24 Ramadhan 1440 H.

"Acara berbuka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin PWI Riau. Dan acara ini menjadi salah satu cara PWI Riau untuk mempererat tali silaturrahmi dengan insan pers, pimpinan daerah dan mitra-mitra wartawan lainnya," sebut Zulmansyah.

Khusus acara berbuka puasa bersama ini, beber Zulmansyah, seperti biasa PWI Riau menyiapkan 150 bingkisan lebaran Idulfitri 1440 Hijriyah untuk wartawan anggota PWI Riau yang Kartu Tanda Anggota (KTA)-nya aktif. Bingkisan lebaran itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan sirup. Selain itu juga akan disediakan doorprize uang tunai Rp3 juta untuk 6 orang wartawan. Masing-masing Rp500.000.

"Saya mengimbau bagi teman-teman wartawan yang punya waktu luang, mari kita beramai-ramai menghadiri acara berbuka puasa bersama PWI Riau, Gubri, Forkopimda dan mitra-mitra," ajak Zulmansyah.(rls)



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook