Malam Apresiasi Mitra GOJEK Pekanbaru

"Terimakasih GOJEK, Kami Begitu Dihargai"

Kamis, 30 Mei 2019 - 15:20 WIB   [113 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

"Terimakasih GOJEK, Kami Begitu Dihargai"

Perwakilan Mitra Driver GOJEK Pekanbaru berfoto bersama manajemen dan undangan

KORANMX.COM, PEKANBARU--Malam apresiasi mitra GOJEK Pekanbaru berlangsung sukses. Helat apresiasi mitra driver bintang lima digelar bersamaan momen buka puasa bersama. Berlangsung di Ballroom Hotel Grand Jatra, Pekanbaru, Rabu (29/5/2019). 

Haru bahagia dirasakan seluruh perwakilan mitra GOJEK yang hadir malam itu. Penghargaan dan perhatian perusahaan GOJEK Indonesia Pekanbaru memicu semangat para mitra dalam memberikan pelayanan terbaik kepada kostumer. 

"Terimakasih GOJEK, kami merasa begitu dihargai," ujar salah seorang mitra, Dedi Apriandi saat ditemui koranmx.com, Rabu (29/5/2019) malam. 

Dedi sempat berbagai cerita suka dan dukanya selama menjadi driver GOJEK. Mulai dicaci pelanggan hingga tidur di jalanan. 

"Suka dukanya banyak, saya pernah dicaci pelanggan, pernah jatuh hingga ketiduran di jalan," ungkap Dedi yang menjalani profesi sebagai driver GOJEK sejak tahun 2018 ini. 

Getirnya hidup tak membuat Dedi menyerah. Kesabaran yang ia jalani ternyata mampu membuat hidup keluarganya berubah menjadi lebih baik. Pasca gagal menjadi pengusaha Warnet dan dihimpit persoalan ekonomi. 

"Saya ini pengusaha gagal dan terjebak utang bank Rp80 juta. Namun Alhamdulillah, sejak bekerja di GOJEK saya mampu melunasi semua utang saya," ujarnya. 

Pria yang mengaku bekerja 15-17 jam sehari ini juga mengaku memiliki pengalaman tak kalah seru, yakni harus mengantar orang tuanya setiap hari sebelum berangkat mengais rezki dengan cara off line. "Setiap hari saya antar orang tua dulu sebelum berangkat, dengan cara offline," akunya. 

Pekerjaan yang kini ia tekuni juga membuat Dedi semakin bersyukur karena selain mendapatkan rezki berlimpah, dirinya juga mengaku telah menyinggahi seluruh masjid yang ada di Pekanbaru untuk menunaikan ibadah salat lima waktu. 

"Maaf, sejak di GOJEK lah saya bisa singgah untuk salat di hampir seluruh masjid di Pekanbaru," akunya. 

Dirinya berharap GOJEK selamanya ada di Indonesia, terus meningkatkan pelayanan dan menjadi driver profesional untuk memberikan pelayanan terbaik. "Hidup GOJEK," ujar Dedi seraya berteriak mengucapkan "Salam satu aspal".

"Pelayanan Terbaik, Ciri Khas Mitra Driver Kami"

District Head GOJEK Pekanbaru, Cut Emyra mengaku bangga kepada para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik kepada kostumer. " Kami bangga, memberikan pelayanan terbaik sudah menjadi ciri khas mitra driver kami," ucapnya. 

"Faktanya, rata-rata rating mitra driver GOJEK selalu melampaui angka 4.5 terhitung sejak aplikasi kami diluncurkan," sambungnya. 

Sebagai perusahaan teknologi terdepan di Indonesia lanjutnya, GOJEK terus berupaya untuk membangun fondasi kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra drivernya, sekaligus mendukung mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

Hal ini diwujudkan salah satunya melalui pemberian apresiasi bagi ribuan mitra driver bintang lima yang berkinerja tinggi yang dilaksanakan bersamaan dengan momen buka puasa antara mitra dengan manajemen. 

Hal ini menunjukkan bahwa para mitra driver bekerja dengan penuh integritas, dan oleh karenanya layak untuk diberikan apresiasi. 

Cut Emyra mengakui bahwa kebanggaan akan produk karya anak bangsa menjadi salah satu faktor utama pemicu layanan prima oleh para mitra driver. “Hal ini yang membuat mitra driver GOJEK berbeda, karena mereka bukan bekerja hanya semata-mata untuk kesejahteraan

dirinya dan keluarga, namun juga untuk mengharumkan nama aplikasi karya anak bangsa," ucap Cut.

Selain menjadi duta terpuji dari produk karya anak bangsa, para mitra driver GOJEK juga memberikan kontribusi yang besar bagi perekonomian Indonesia. 

Berdasarkan data Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2018, mitra driver GOJEK tercatat memberikan kontribusi ekonomi sebesar 25 Triliun Rupiah kepada negara.

“Kami berharap melalui ragam apresiasi yang diberikan oleh perusahaan dan customer, akan semakin banyak mitra driver GOJEK yang termotivasi untuk melayani masyarakat pengguna dengan sepenuh hati,” pungkas Cut Emyra.

Helat diakhir dengan memberikan bingkisan kepada mitra driver GOJEK dan foto bersama. (***) 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook