PWI Riau Serahkan Bingkisan ke Keluarga Almarhum Wartawan

Kamis, 30 Mei 2019 - 17:47 WIB   [72 Klik]

 PWI Riau Serahkan Bingkisan ke Keluarga Almarhum Wartawan


KORANMX.COM, PEKANBARU --  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau di bulan suci Ramadhan nan penuh berkah ini mewujudkan kepedulian sosialnya kepada anggotanya.

Selain menyantuni anak-anak yatim dari  almarhum wartawan, PWI Riau juga menyerahkan bantuan untuk keluarga almarhum H Mulyadi dan keluarga almarhum Yudi Bakar.

Bantuan berupa bingkisan lebaran yang berisi sirup, minyak goreng, beras, gula dan wafer tango itu langsung diantar ke rumah ahlil bait oleh Tim PWI Riau yang digawangi Ketua Bidang Kesra PWI Riau Edhar Darlis, Wakil Bendahara PWI Riau Herlina, Wakil Ketua Seksi Usaha dan Kesejahteraan PWI Riau Dara Fitria, Wakil Ketua Seksi Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) PWI Riau Zulmiron dan Wakil Ketua Seksi Organisasi PWI Riau Bambang Irawan Syahputra.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang melalui Ketua Bidang Kesra PWI Riau Edhar Darlis menuturkan, bantuan berupa bingkisan lebaran ini diserahkan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan PWI Riau atas jasa-jasa almarhum. Dan inti dari semua ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan merajut kembali tali persaudaraan antara keluarga besar PWI Riau dengan keluarga almarhum.

"Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk penghargaan PWI Riau atas jasa-jasa almarhum wartawan selama ini," ujar Edhar.

Kepada Tim PWI Riau, istri almarhum H Mulyadi mengucapkan terima kasih atas perhatian PWI Riau ini. Dan istri almarhum H Mulyadi mendoakan semoga PWI Riau selaku organisasi wartawan dibawah kepemimpinan H Zulmansyah Sekedang terus dilimpahkan rezekinya oleh Allah SWT.

"Kami mendoakan semoga PWI Riau maju dan jaya serta mendapat barokah dan rahmat dari Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, Istri Almarhum Yudi Bakar, Nunung juga menyampaikan hal yang sama. Kepada Tim PWI Riau, Ny Nunung dengan wajah terharu menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga terhadap begitu besarnya kepedulian PWI Riau kepada anggotanya. Meski anggotanya itu telah tiada, namun PWI Riau setiap tahun selalu memberikan bantuan kepada keluarga anggotanya yang telah tiada tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali atas bantuan ini. Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki yang melimpah kepada PWI Riau," ujar Ny Nunung seraya mohon disampaikan salam kepada Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang.

Untuk diketahui, pada Ramadhan 1440 Hijriyah ini, PWI Riau juga membagi-bagikan paket bingkisan Hari Raya Idul Fitri. Jumlah bingkisan yang dibagi-bagikan kepada para pengurus dan anggota PWI Riau ini jumlahnya sebanyak 150 paket. Bingkisan yang dibagi-bagikan itu berupa minyak goreng 2 liter, beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, sirup 6 botol dan satu kaleng wafer tango.

Selain itu, PWI Riau juga memberikan santunan kepada anak-anak almarhum wartawan. Masing-masing kepada anak almarhum Syafi'i Manas, anak almarhum Yasril, anak almarhum Adrizas, anak almarhum Ahmad Rodhi, anak almarhum Hendrizal Roeslan, anak almarhum Husni, anak almarhum Amsar, anak almarhum Harjono, anak almarhum Kaharuddin dan anak almarhum Al Kampari. Jumlah santunan yang diserahkan masing-masing senilai Rp1 juta plus bingkisan. Santunan tersebut diserahkan pada acara berbuka puasa bersama PWI Riau dengan Gubernur Riau pada Rabu (29/05/2019).(rls)



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook