Kapolsek Minta Warga yang Mudik Agar Lapor Ke RT

Selasa, 04 Juni 2019 - 15:10 WIB   [212 Klik]

Kapolsek Minta Warga yang Mudik Agar Lapor Ke RT


SEIPAKNING--Bulan suci Ramadan yang dijalankan umat muslim tidak terasa sudah tinggal menghitung jam. Besok umat muslim akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijjiriah tahun 2019 Masehi .

Oleh karena itu demi menjaga Keamanan dan Ketertipban Masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Polsek Bukitbatu-Polres Bengkalis telah mengadakan Operasi Cipta Kondisi dengan melaksanakan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Sasaran operasi cipkon Polsek Bukitbatu yakni tempat ibadah dan tempat keramaian.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK melalui Kapolsek Bukitbatu Kompol Hendrik SH kemarin mengatakan, untuk warga yang akan meninggalkan rumah hendaknya lapor kepada RT setempat.

” Kami mengimbau masyarakat yang akan hendak bepergian atau meninggalkan rumah agar melapor ke RT RW setempat, pos kamling atau aparat keamanan, supaya kami dari kepolisian bisa mengawasi dengan patroli tempat tinggal mereka , ” imbau Kapolsek .

Masih menurut Kapolsek, pihaknya akan selalu mengadakan patroli khususnya di jam rawan seperti dinihari.

” Untuk jamnya kita random, kita akan tindak tegas pelaku kejahatan baik dalam wilayah Kecamatan Bukitbatu maupun daerah sekitarnya , ” Tegas Kompol Hendrik.



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook