Kisruh Proyek Duri Islamic Center

Kontraktor Tantang Oknum Dewan Sumpah Pocong

Rabu, 12 Juni 2019 - 15:55 WIB   [53 Klik]

Kontraktor Tantang  Oknum Dewan  Sumpah Pocong

Pengecekan tiang pancang proyek DIC.

DURI—Kisruh proyek pembangunan Duri Islamic Center (DIC) terus bergulir. Kini, kontraktor proyek Along berani menantang oknum dewan untuk sumpah pocong.  Hal itu lantaran kekesalannya selalu disudutkan oleh segelintir pihak.

Pembangunan DIC di Jalan Lingkar Duri Barat, Desa Petani, Kecamatan Bhatin Solapan tersebut saat ini memang mendapat sorotan oleh masyarakat. Pembangunan mengunakan tiang pancang, dicor di tempat.

“Saya tidak terima kalau saya dibilang bekerja tidak betul. Saya berani mencetak ini karena saya berani bertanggungjawab. Saya juga bekerja tidak hanya asal-asalan. Ada segelintir orang yang tidak senang, giring opini-opini seolah-olah saya tidak betul,“ keluh Along.

Masih kata Along, kalau memang mau distop pembuatan pancang ini, silakan distop semua. “Jangan di sini saja, di Pekanbaru dan Bengkalis juga ada. Kenapa tidak distop semua. Untuk mencetak ini bukan orang sembarangan, bukan tukang abal-abal yang dipakai.

Dalam bekerja, ini juga diawasi oleh pihak kejaksaan, kalau tidak betul, tidak berani proyek ini dikerjakan,” ucap Along.

Kembali Along menegaskan, dalam pekerjaan proyek ini ada oknum anggota dewan maupun pribadi seseorang yang mau ikut menginvestasikan pekerjaan. Karena tidak bisa, maka oknum tersebut mengiring opini.

“Seolah-olah pekerjaan salah. Kalau oknum tersebut tidak mau mengaku, ayo bawa Alquran, nanti sumpah pocong di atas Alquran,” tantangnya. =mx/pm



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook