Ice Cafe Latte, Bukti Image Ngopi yang Telah Berubah

Minggu, 16 Juni 2019 - 15:37 WIB   [124 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Ice Cafe Latte, Bukti Image Ngopi yang Telah Berubah

Barista Krema Koffie 2, David sedang meracik kopi. [Foto: Ridho/MX]

KORANMX.COM, PEKANBARU—Bicara tempat ngopi, memang sudah banyak di setiap sudut Kota Pekanbaru. Bebagai kedai kopi menawarkan tempat dan aneka ragam olahan dari biji kopi kualitas terbaik Nusantara

Salah satu kedai kopi yang cukup terkenal di Kota Pekanbaru, adalah Krema Koffie. Kedai kopi ini dikenal karena selalu memberikan inovasi dari olahan kopi demi memenuhi kepuasan ngopi para pelanggan setianya. Kedai kopi yang telah membuka 3 outletnya di Kota Bertuah ini, juga mengubah image ngopi yakni  ngopi tidak mesti dengan kopi hitam dan gula melulu, dan terkesan penikmatnya hanya kaum dewasa saja.

Di salah satu outletnya, yakni Krema Koffie 2, di Jalan Soekarno-Hatta, No.128, tepatnya satu komplek dengan Cucian United Oil Station (UOS), mencoba menarik minat para remaja dan kaula muda untuk menjadi pengunjung setia. Krema Koffie 2, menghadirkan beberapa varian olahan dari biji kopi, yang banyak diminati kawula muda, meski tidak menghilangkan unsur kopinya sendiri dari minuman ini. Salah satunya Ice Cafe Latte, yang saat ini menjadi best seller di Krema Koffie 2.

Dikatakan Surya, Manager Krema Koffie 2 kepada koranmx.com, ice cafe latte saat ini menjadi best seller di sini, karena saat ini ranking penjualan ice cafe latte yang terbanyak. “Tidak hanya kawula muda dan para wanita, penikmat dari Ice cafe latte ini juga banyak dari kalangan pekerja. Ice cafe latte sendiri merupakan olahan dari biji kopi arabica dan robusta yang kita mix, lalu menjadi menjadi sebuah single espresso dari biji kopi khusus dan terbaik yang kita miliki,” ungkapnya.

Dari single espresso tadi ditambahkan dengan fresh milk, dan ditambah dengan sedikit gula cair, yang disajikan dingin menggunakan es batu. Tak heran minuman ini begitu nikmat dan segar, sehingga banyak diminati kalangan muda.

Soal harga, kata Surya hanya Rp30 ribu saja, namun ada harga khusus di setiap tanggal 15, yakni menjadi Rp15 ribu ntuk 1 cup ice cafe latte.

“Di sini pengunjung Krema Koffie 2, juga dimanjakan dengan beberapa fasilitas pendukung dari coffee shop kita, seperti ruangan AC, ruangan smoking, free wifi, dan juga ada mushola,” pungkasnya.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook