Yamaha Asli Motor Gelar Iven Dragon Boat Race 2019

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:59 WIB   [51 Klik]
Reporter : Zulfery
Redaktur : Raja Mirza

Yamaha Asli Motor Gelar Iven Dragon Boat Race 2019

Peserta lomba perahu Naga tampak memadati lokasi iven. (Foto : Istimewa)

KORQNMX.COM, TANJUNG PINANG--CV Yamaha Asli Motor, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri) kembali menggelar Festival Dragon Boat Race 2019. Berlangsung di Pelantaran Tiga, Tanjung Pinang, Ahad (16/6/2019). 

Dragon Boat Race alias lomba perahu Naga, merupakan sebuah tradisi masyarakat Tionghoa di Tanjung Pinang yang telah dilakukan secara turun temurun sejak tahun 1950-an, sebagai sembahyang keselamatan laut. 

Suhartono, selaku Area Marketing Development, Wilayah Kepri mengaku sangat mendukung terselenggarannya acara Dragon Boat Race tersebut. 

"Kita sangat mendukung terlaksananya iven rutin tahunan ini," kata Suhartono.

Guna menyukseskan kegiatan itu, Suhartono mengaku pihaknya (Yamaha Asli Motor, red) menjadi salah satu sponsor dalam iven tersebut. 

"Yamaha Asli Motor menjadi salah satu sponsor yang setiap tahun mendukung kegiatan ini. Harapan kita kegiatan ini dapat berjalan sukses," ucapnya. 

"Setiap peserta Dragon Boat nantinya akan berkompetisi meraih waktu tercepat dengan menempuh jarak puluhan meter, " sambungnya. 

Sederet kegiatan digelar guna menyemarakkan iven yang berlangsung selama tiga hari, 14-16 Juni 2019 tersebut. 

Selain Dragon Boat Race pihaknya juga menggelar lelang amal motor Yamaha, yang mana uang hasil lelang akan digunakan untuk kegiatan amal. 

"Selain itu juga ada lucky draw berhadiah satu unit sepeda motor Yamaha, jadi setiap pengunjung diberikan satu nomor undian untuk diundi," sebutnya. 

Acara ini dihadiri Forkopimda setempat, diantaranya DPRD Provinsi Kepulauan Riau, dan Kota Tanjung Pinang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dandim 0315 Bintan, Polres dan ribuan warga. (***) 

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook